Read More Info | Review SmartPhone | Review Notebook | Review Camera And Video Camera | Info Harga

Review Spesifikasi Harga GoPro HERO 3+ Black Edition - 12 MP

Review Spesifikasi Harga GoPro HERO 3+ Black Edition - 12 MP. Hai hai hai, kembali lagi bareng readmoreindo. Kali ini readmoreinfo bakal buka-bukaan daleman :D eit, daleman aman kok, yaitu daleman dari GoPro HERO 3.
Sedikit info aja nih, GoPro adalah  merek kamera dengan perkembangan pasar yang pesat di dunia. Pengguna GoPro kian banyak. GoPro hadir untuk memenuhi kebutuhan semua kalangan, baik pengguna kasual sampai pengguna profesional.


Di awal kemunculannya GoPro lebih dikenal di kalangan para pecinta sport atau pun mereka yang memiliki pekerjaaan yang membutuhkan fleksibilitas image-capture yang sangat tinggi. Namun belakangan ini, GoPro sudah berkembang dari The World's Best Selling Sports Camera menjadi The World's Most Versatile Camera untuk bisa dinikmati dan digunakan oleh semua kalangan, tidak terkecuali. Yang pasti GoPro di ciptakan untuk kita semua untuk mengabadikan momen-momen yang indah, menarik,lucu , bahagia dan tentu saja seperti fungsi utamanya yaitu untuk momen Extreme Sports.



 Baik, ngak perlu bertele-tele :D langsung kita cekidot seperti apa detai produk dan fitur yang di tawarkan GoPro di produk GoPro HERO 3+ Black Edition 12 MP ini. Cusss TKP :D

Kisaran Harga:
RP 5.299.000

Detail produk

Ukuran GoPro HERO3+ Black Edition Camera 20% lebih kecil dan lebih ringan dari seri sebelumnya HERO3. Selain itu HERO3+ juga memiliki Wi-Fi yang lebih cepat dibandingkan dengan HERO3. So ngak usah takut lemot :D

Rekam Aktivitas Olahraga dengan GoPro HERO 3+
GoPro menghadirkan HERO3+ dengan desain sempurna untuk merekam berbagai macam olahraga disertai paket yang ada termasuk casing yang dapat dibawa menyelam hingga 40m. GoPro membuat kamera ini dengan kemampuan merekam video 4K Cinema, 2.7K Cinema, 1440p dan Full HD 1080p. Selain itu HERO3+ juga dapat merekam video 960p dan 720p. Kualitas yang sangat mumpuni bukan?


Sistem Video GoPro HERO 3+
GoPro HERO 3+ menggunakan sistem video NTSC maupun PAL dan dapat merekam hingga 120 fps pada mode 720p. Selain Video Anda jangan khawatir dengan kejernihan kamera, karena HERO3+ juga dapat digunakan untuk kamera digital dengan 12MP dan  dengan mode burst sampai 30 fps.


Kompatibilitas dan Konektivitas GoPro HERO 3+
Kompatibilitas dan Konektivitas GoPro HERO 3+ bakal memanjakan dan memudahkan Anda. Karena HERO3+ sudah dilengkapi dengan GoPro Wi-Fi Remote dan kompatibel dengan LCD Touch BacPac dan Battery BacPac (keduanya dijual terpisah). GoPro 3+ Remote Wi-Fi nya memiliki jarak hingga 180m di darat. Remote yang ada bahkan memiliki kemampuan bawah air hingga 3m dan mampu mengontrol hingga 50 kamera pada saat yang bersamaan. Keren dan sangat memudahkan Anda bukan?


Lensa Ultra Wide Angle
Nah ini dia bagian penting dari kamera, HERO3+ memiliki fitur lensa ultra wide angle, sensor gambar low-light dan sebuah slot microSD yang dapat digunakan dengan memori hingga 64GB, kapasitas yang cukup besar untuk merekam momen-momen Anda bukan. Selain itu ada mono microphone dan sebuah port untuk aksesoris terpisah termasuk adapter Stereo Mic 3.5mm dan adapter Composite A/V dimana keduanya dijual terpisah.

  
Dengan Berbagai Mode
Untuk Anda yang suka berbagai mode, HERO3+ dilengkapi dengan mode penangkapan gambar termasuk Looping Video, Continuous Photo, White Balance dan Protune mode. Bahkan HERO3+ mendukung penangkapan gambar panorama SuperView wide angle dan time-lapse recording. Tinggal di atur kapan Anda memerlukan mode yang pas dengan momen dan situasi yang ada.

Fitur Lainnya
Tambahan fitur yang ditawarkan HERO3+. Yaitu dapat digunakan dengan perangkat lunak GoPro Studio 2.0, yang memudahkan kita untuk membuat konten video GoPro dengan kualitas profesional. Fitur lain dari kamera ini adanya mode Auto Low Light dan memiliki rechargeable lithium-ion battery, yang mampu bertahan 30% lebih lama dari baterai HERO3. Sehingga momen Anda akan terus terekam, setidaknya lebih lama 30% dari HERO3.

Detail Umum:

Production country: China
Ukuran: (L x W x H cm)
24.5 x 10.5 x 10.3
Warna: Hitam
Megapiksel: 12.0
Garansi produk: Garansi Distributor 3 Bulan
Koneksi Nirkabel: WiFi

Paket HERO 3+ berisi:1. HERO3+ Black Edition Camera
2. 131'/40m Waterproof Housing
3. Higher Capacity Li-ion Battery
4. Assorted Mounts and Hardware
5. Wi-Fi Remote
6. Quick Release Buckles
7. Curved + Flat Adhesive Mounts
8. 3-Way Pivot Arm

Spesifikasi GoPro HERO 3+ Black Edition - 12 MP - Hitam

Spesifikasi Umum






Kisaran Harga:
RP 5.299.000

Previous
Next Post »