Read More Info | Review SmartPhone | Review Notebook | Review Camera And Video Camera | Info Harga

Review dan Spesifikasi Asus Eee PC 1025C Netbook Pertama Nyala dalam 2 detik


Eee PC 1025C adalah netbook pertama yang mampu nyala dalam 2 detik. Ini tentu sangat membantu anda yang sering membuka tutup netbook dalam beraktiftas. Dengan begitu anda yang memiliki kesibukan dan mobilitas tinggi akan sangat membantu anda. Apa saja keunggulan Eee PC 1025c? Berikut ulasan dari readmoreinfo. Cekidot.

 ASUS Instant On
Teknologi ASUS Instant On memungkinkan Eee PC nyala dalam 2 detik dari keadaan sleep sehingga kamu tidak akan pernah lagi menunggu lama ketika akan melanjutkan sesi komputasi (umumnya netbook & notebook membutuhkan waktu nyala yang lebih lama ketika dinyalakan dari keadaan sleep).

ASUS Super Hybrid Engine II
Teknologi anyar dari Asus ini memungkinkan Netbook anda untuk standby lebih lama. Eee PC Flare Series memiliki waktu standby hingga 21 hari. Waktu yang cukup lama tentunya.

Dapur Pacu

Untuk urusan dapur pacu, Asus mengklaim Eee PC 1025c ini dengan  Terbaru, Tercepat, Terbaik. Hal ini ada benarnya sebab Netbook ini telah didukung dengan prosesor Intel® Atom™ Cedar Trail terbaru, kinerja Eee PC Flare Series ini akan lebih baik dari apa yang kamu harapkan dari sebuah netbook. Eee PC Flare Series ini memiliki kemampuan grafis hingga 3x lebih tinggi, kinerja komputasi hingga 15% lebih baik, dan efisiensi listrik hingga 10% lebih baik, dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Sebuah kemampuan yang mumpuni tentunya. Berikut infografis mesin utama pada Asus Eee PC 1025c


Desain Asus Eee PC 1025C
Tidak dapat dipungkiri bawa seie ini memiliki desain yang Lebih Dinamis. Lebih Eksklusif. Lebih Bergaya. Desain Eee PC Flare Series ini terinspirasi dari kilatan cahaya yang muncul setelah terjadi gerhana. Kilatan cahya ini sangat indah dan ASUS menerapkan konsep ini dalam desain Eee PC Flare Series. ASUS memperkaya desain Eee PC Flare Series ini melalui tambahan finishing metalik pada bagian body casing dan aksen krom metal sepanjang sisi sampingnya. Kami menyebut desain ini, Flare. Ya memang selama ini Asus masih terbilang unggul dalam hal desain di banding pesaingnya.

Daya Tahan Baterai hingga 12 Jam
Untuk daya tahan baterai sudah pasti menjadi keunggulan tersendiri bagi Eee PC 1025c ini. Anda cukup sekali charger dan bertahan seharian. Seperti sudah di ulas di atas daya tahan baterai Asus Eee PC 1025c ini di dukung dengan teknologi ASUS Super Hybrid Engine II yang akan memperpanjang umur baterai.

Bisa digunakan sebagai Power Bank dengan USB Charger+.
Nah ini salah satu keunggulan yang menarik tentunya. Kita bisa mengisi daya untuk smartphone, tablet atau HP kit dengan Netbook Eee PC, hal ini bisa dilakukan bahkan ketika Netbook ini sedang tidak menyala. Pengisian baterai ketika Netbook tidak menyala akan lebih cepat penuh hingga 30% dibandingkan jika Eee PC Flare Series sedang dinyalakan. Wuih dah layaknya power bank yak.


Touchpad yang Lebih Besar dengan Fitur Multi Gesture.
Touchpad dengan Input yang Lebih Akurat, lengkap dengan Scroll, Rotate dan Zoom. Selain itu juga telah dilengkapi touchpad Multi Gesture yang semakin membuat jari kita bebas melakukan apa saja. Input multi-touch yang terintegrasi semakin mempermudah pekerjaan Anda dan mendapatkan akurasi yang nyaris sama dengan ketika menggunakan mouse. Anda bisa menscroll halaman web dengan dua jari dan jari ke tiga berfungsi untuk klik kanan. Fitur ini akan sangat membantu Anda ketika presentasi, riset atau multimedia.

Berbagi File melalui Wi-Fi Direct.
Untuk anda yang bekerja dalam kelompok, teknologi ini akan sangat berguna. Anda akan dengan mudah berbagi file atau data  ke rekan kerja anda. Dengan Wi-Fi Direct, semua Eee PC Flare Series dapat langsung terhubung satu sama lain dan bertukar file dengan kecepatan transfer hingga 150 Mbps dan jangkauan hingga 100 meter tanpa menggunakan kabel apapun. Sudah kencang jangkauannya jauh lagi. Mantap.

Dilengkapi port HDMI
Netbook ini telah di lengkapi port HDMI yang memungkinkan anda untuk menonton Video kualitas HD. Dengan port HDMI kamu dapat memutar film atau file multimedia lainnya di HDTV kesayanganmu dengan resolusi Full HD 1080p (1920x1080). Untuk kamu yang gemar menonton film, tentu menjadi solusi. Seakan bioskop pindah ke rumah kata Asus.

Kisaran Harga; 3.100.000

Spesifikasi Umum




Demikian Review dan Spesifikasi Asus Eee PC 1025C Netbook Pertama Nyala dalam 2 detik, semoga bermanfaat. Terimakasih.
Previous
Next Post »