Read More Info | Review SmartPhone | Review Notebook | Review Camera And Video Camera | Info Harga

Review Spesifikasi Blackberry Leap

Halo sobat, kali ini kita akan memaparkan Smartphone anyar dari Blackberry yaitu Blackbeey Leap. Apa saja si keunggulan yang di tawarkan Blackberry Leap. Langsung saja yuk cekidot.


Fitur Keamanan BlackBerry Leap
Blackberry memang sudah terkenal dan menjadi pionir dalam hal menjaga keamanan. Saat ini kita tinggal di dunia di mana foto, pesan, dan informasi data kita bisa tersebar begitu saja ke dunia melalui internet.

Blackberry Leaf memberikan rasa aman karena smartphone ini dirancang dengan standar keamanan tertinggi untuk melindungi privasi Anda. BlackBerry Leap dilengkapi dengan dukungan enkripsi, juga perlindungan dari malware internal yang dapat bekerja melakukan pencadangan, penghapusan, dan pemulihan. Jadi untuk urusan keamanan jelas Balckberry Leaf sangat mumpuni. Kita tidak perlu cemas dengan kemungkinan pembobolan data melalui jaringan internet.

1. Desain
Untuk ukuran desain Blackberry leaf memiliki: Tinggi 144 mm / 5,67 inci. Lebar 72,8 mm / 2,87 inci. Tebal 9,5 mm / 0,37 inci dengan Berat: 170 g / 6 oz

2. Keyboard: Menggunakan BlackBerry® 
Keyboard layar sentuh lengkap dengan fitur koreksi otomatis kontekstual, prediksi kata berikutnya, dan kemampuan untuk beradaptasi dengan kebiasaan mengetik Anda. Mengetik dengan lebih cepat dan akurat di keyboard layar sentuh yang mempelajari cara Anda menulis. Keyboard BlackBerry® memberikan pengalaman mengetik yang mudah dengan saran kata khusus berikutnya, sehingga Anda dapat mengentik pesan Anda dengan mudah. Hal ini dapat mengurangi resiko salah ketik.

3. Layar
Ukuran layar blackberry leaf adalah 5 inci diagonal Rasio aspek 1:1. Balckberry Leaf memiliki Resolusi 720 x 1280, dengan kedalaman warna 24 bit 294 PPI.


4. Sistem Operasi: BlackBerry® 10 OS
BlackBerry Leap dibuat pada Sismtem operasi BlackBerry® OS 10, dengan fitur yang dirancang untuk membuat Anda tetap produktif dan selalu mengikuti semua yang penting.
Saat Anda membeli BlackBerry Leap, Anda akan diminta memperbarui OS Anda ke versi terbaru selama proses aktivasi. Dan semua fitur serta aplikasi anyar dari blackberry serta pengembang yang di dukung blackberry sudah dapat anda nikmati.

5. Dapur Pacu

Untuk urusan dapur pacu blackberry memasang Memori RAM 2GB dan Flash 16GB
dengan memadukan
prosesor Qualcomm 8960 1,5GHz {0}, {1u} GPU. Untuk Ruang Penyimpanan sendiri blackberry masih menyediakan Kartu memori microSD yang dapat dilepas—slot di bawah tutup belakang (hingga 128 GB) di tambah lagi dengan Port USB 2,0 kecepatan tinggi–memungkinkan pengisian daya dan sinkronisasi data perangkat lewat kabel USB. Cukup lega untuk anda yang memiliki data banyak.


6. Baterai
Baterai yang di gunakan terintegrasi atau tidak dapat dilepas. Daya baterrai adalah 2800mAh. Dengan daya yang cukup besar anda dapat bekerja seharian. Bateraai mampu di operasikan aktif hingga 25 jam.

7. Kamera
Kamera belakang 8 megapiksel fokus-otomatis dengan fitur Stabilitasi gambar optis (OIS), Lensa f2.0 5, elemen Pencahayaan Samping Belakang, Lampu kilat, kontinu dan sentuh untuk memfokus, stabilisasi gambar, Zoom digital 5x, 6DOF video stabilization, Perekaman video HD 1080p di 30 fps
Sayang untuk kamera depan masih rendah  2MP.

Untuk melihat sekilah tetang tampilan dan spesifikasi Blackberry Leaf simak video berikut. Terimakasih.




Video Blackberry Leap



Previous
Next Post »