Read More Info | Review SmartPhone | Review Notebook | Review Camera And Video Camera | Info Harga

Review dan Spesifikasi Harga Samsung Galaxy A5

Review dan Spesifikasi Samsung Galaxy A5
Selamat siang, malam, pagi, petang. Kabar baik untuk kita semua. :D Baiklah kali ini readmoreinfo mau memberi ulasan produk barunya Samsung nih, udah pada tahu pastinya kan. Yap Samsung A5. Produk Smartphone terbaru ini memberi banyak kelebihan di antaranya; ukuran layar 5.0 inci, Quad core Processor, sistem operasi Android Kitkat, Rom 16 GB dan Ram 2GB, ditambah lagi 13 MP kamera belakang dan 5 MP kamera depan yang pastinya dengan kamera ber MP besar ini sesuai dengan yang digembor-gemborkan Samsung bahwa Galaxy A5 memang smartphone bagi pengila selfie :D .

Baiklah, sebelum anda ke memutuskan untuk membeli Galaxy A5 ini dia kami kasih info apa saja sih fitur, spesifikasi, kekurangan dan kelebihan serta kisaran harga Samasung Galaxy A5. Berikut fitur-fitur keren di Galaxy A5 Cekidot.

Fitur Galaxy A5
1. Premium metal design and stylish colors
Samsung GALAXY A5 adalah Smartphone Samsung pertama yang seluruh bodinya terbuat dari logam. Di Galaxy A5 Samsung menawarkan desain inovatif yang mewah dan tampilan sAMOLED 5" HD yang menakjubkan. Dengan dengan body logam kualitas premium Galaxy A5 akan terasa nyaman dan begitu ramping ditangan anda . Tidak hanya itu, Samsung Galaxy A5 juga tersedia dalam empat warna unik sesuai pilihan dan kesukaan warna anda; Hitam, Emas, Putih, Silver.
2. Smarter selfie shooting
Ini dia yang fitur yang sangat membantu bagi Anda yang suka selfie. Dengan Samsung GALAXY A5, Anda tak perlu repot-repot menyentuh tombol camera saat foto selfie. Karena di Galaxy A5 Anda bisa selfie dengan perintah suara. Karena di Galaxy A5 sudah dipasang perangkat lunak pendeteksi gambar dan pengenalan suara terbaru. Apakah Anda sudah siap selfie ketingkat lebih profesional dengan Samsung GALAXY A5? :D .
 3. Group selfies with more friends
Dengan Galaxy A5 anda jangan khawatir teman anda tidak masuk dalam frame ketika Grofie alias selfie bareng :D. Karena Samsung Galaxy A5 dilengkapi Fungsi Wide Selfie yang memungkinkan Anda untuk membuat selfie panorama seperti menggabungkan tiga foto yang diambil dari kiri/ tengah/ kanan menjadi satu kelompok selfie yang sempurna. Dengan fitur Wide Selfie ini  Anda dapat membidik semua teman-teman Anda dalam 1 foto sampai dengan sudut 110° dalam mode potrait dan 120° dari  modus lansekap. Dan jangan khawatir dengan hasil yang kurang sempurna karena Anda kurang tepat saat mengeser smartphone ini, Karena ada fungsi auto-editing yang akan dengan segera memastikan Anda dan teman-teman Anda terlihat keren dalam setiap hasil jepretan Anda. Dengan begini Anda bisa mengucapkan selamat tinggal camera 360 hehe :D .
4. Fun selfie experience with animated GIF
Nah ini dia yang akan membuat Anda sangat terbantu, ketika ingin mengunggah kumpulan foto Anda menjadi bentuk gif ke intagram atau media sosial lain, karena dengan merekam momen dalam foto menjadi alur cerita akan lebih menarik dan berkesan. Dengan fitur  GALAXY A5 Animated selfie memungkinkan Anda merekam momen lebih lama dengan menyatukan hingga 20 foto secara kontinyu dan secara otomatis menghasilkan sharable GIF dan bukan berbentuk film. Keren Bukan. 
5. Adaptive display and sound
Dengan fitur Alive Super Amoled Display dan Adapt Display akan menghadirkan warna yang begitu hidup dan terasa nyata pada Samsung GALAXY A5. Fitur Alive Super Amoled Display ini secara otomatis akan beradaptasi dengan keadaan sekitar sehingga Anda tidak perlu repot melakukan setting cerah dan redub layar Smartphone Anda. Ditambah lagi dengan fitur Audio Adjustable yang otomatis, Samsung GALAXY A5 akan otomatis menambah atau mengurangi volume apabila kondisi disekitar Anda bising atau sepi.
 6. New interface and sound
Ini dia fitur yang akan memanjakan Anda yang suka berganti tema tampilan smartphone. Dengan desain interface baru yang menawarkan beragam pergantian tema pada A5. Ditambah lagi, nada dering baru, startup, sentuhan, dan notifikasi suara khusus yang dibuat untuk GALAXY A5 akan sempurna dan menyesuaikan mood dan gaya Anda. Sudah siap menunjukan gaya hidup Anda dengan interface dan suara baru Samsung GALAXY A5. 
7. Powerful performance
Samsung Galxy A5 dilengkapi dengan prosesor Quad core 1,2 GHz,. Prosesor GALAXY A5 ini akan berjalan pada kecepatan yang menakjubkan. Dengan Quad core 1,2 GHz, Anda jangan khawatir smartphone Anda akan lemot, karena Samsung Galaxy A5 mampu dioperasikan secara bersamaan; menonton film, mendengarkan musik, dan menjalankan beberapa aplikasi pada kecepatan tinggi dan akan tetap terasa mulus dan lancar, anti lemot. Selain itu dengan dukungan untuk LTE Cat 4, kegiatan men-download akan jauh lebih cepat.
8. Efficient power use
Salah satu hal penting yang harus dimiliki smartphone adalah daya tahan batrai, apalagi di saat genting. Nah Samsung Galaxy A5 menjadikan Anda tak perlu khawatir kehilangan panggilan penting karena baterai mati. Ultra Power Saving mode secara dramatis mengurangi konsumsi baterai dengan menutup fungsi yang tidak dibutuhkan, memastikan smartphone Anda tetap aktif saat Anda benar-benar membutuhkannya. Slogan Samsung untuk fitur ini adalah "Sistem baterai cerdas untuk smartphone yang cerdas" sangat tepat sekali bukan.
Nah bagaimana? Sudah Ada gambaran mengenai Samsung Galaxy A5? Atau mau dipersingkat penejlasanya? Baik ini dia Spesifikasi Samsung Galaxy A5 secara umum.
Spesifikasi Samsung Galaxy A5
Spesfisikasi lebih detail.
  • Sim Card : Optional Dual SIM (dual stand-by)
  • Dimensi : 139.3 x 69.7 x 6.7 mm
  • Berat : 123 g
  • Layar : Super Amoled , 720 x 1280 pixels, 5.0 inches (~294 ppi pixel density)
  • Memory Internal : 16 GB
  • Memory Eksternal : microSD up to 64 GB
  • Ram : 2 GB
  • Konektivitas : HSPA+, LTE, WI-FI, GPS, Bluetooth V4.0, NFC
  • OS : Android OS, v4.4.4 (KitKat)
  • CPU :  Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
  • GPU :  Adreno 306
  • Kamera Belakang : 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, Video 1080p@30fps
  • Kamera Depan : 5 MP
  • Baterai : Non-removable Li-Ion 2300 mAh

Kelebihan dan Kekurangan
Di atas readmoreinfo sudah memaparkan fitur dan spesifikasi serta keunggulan dari Galaxy A5. Sebagai pertimbangan Readmoreinfo ringkas lagi keunggulan dan dibandingkan dengan Kekurangan dari Galaxy A5 adalah sebagai berikut:

Kelebihan: 
1. Menggunakan sistem oprasi terbaru Android OS 4.4.4 KitKat yang mampu meberikan tampilan antar muka lebih bagus dan kaya akan aplikasi dan fitur-fitur terbaru saat ini
2. Dengan CPU Quad-core 1.2GHz dan GPU Adreno 306 merupakan pasangan yang cocok shingga kinerja lebih maksimal anti Lemot saat maen Game HD, nonton, dan membuka banyak aplikasi secara bersamaa.
3. Dilengkapi dengan konektifitas 3G HSDPA dan 4G LTE yang menawarkan jelajah internet lebih ngebut dan anti lelet, download lebih kenceng tentunya.
4. Kamera belakang menggunakan 13MP sehingga sangat sempurna untuk mengabadikan momen-momen spesial Anda, teman dan keluarga. Di tambah kamera depan 5MP sangat mumpuni buat video call, SKYPE dan tentu sesuai julukanya Smartphone Selfie pastinya sangat menyenangkan buat foto Selfie.
Kekurangan:
1. Baterai tidak bisa dilepas / Non-Removable
Kisaran Harga
Update terbaru untuk kisaran Harga Samsung Galaxy A5 sendiri pada bulan April 2015 harga baru adalah Rp 4.600.000 dan second Rp 4.100.000.
Previous
Next Post »