Read More Info | Review SmartPhone | Review Notebook | Review Camera And Video Camera | Info Harga

Review Spesifikasi dan Harga Asus ZenFone 6


Review Spesifikasi dan Harga Asus ZenFone 6. ZenFone 6 telah menggabungkan pengalaman dan kinerja terbaik dari smartphone sehingga mampu meningkatkan setiap aspek kehidupan Anda. Simple, Peaceful , Beautiful adalah aspek desain ZenFone 6.Untuk harga sendiri tergolong terjangkau. Asuz membandrol ZenFone 6 dengan harga Harga resmi Rp2.899.000

Video Review dan Spesifikasi Asuz ZenFone 6


Apa saja yang ditawarkan asuz di Asus ZenFone 6?

1. Layar 6" Anti Lecet
Smartphone ini hadir dengan layar berukuran 6" yang didukung oleh teknologi TFT LED Backlit Panel beresolusi 1280 x 720. Tidak hanya itu, lapisan Super Anti-Scratch Gorilla Glass 3 dan Anti-Fingerprint juga telah diaplikasikan pada layar smartphone ini sehingga layar memiliki daya tahan lebih terhadap goresan.

2. Kinerja Optimal

Untuk mendukung kemudahan serta kelancaran dalam penggunaannya, smartphone ini dilengkapi dengan berbagai macam spesifikasi unggul seperti, prosesor Quad Core Intel Z2560 berkecepatan 1.6 GHz serta RAM berkapasitas 2GB. Untuk media penyimpanan, smartphone ini menyediakan kapasitas 8GB dengan bantuan kartu memori eksternal. Sedangkan untuk sistem operasi, smartphone ini berjalan pada OS Android Jelly Bean v4.3 dan dapat ditingkatkan menjadi Android KitKat v4.4.

3. Dual Kamera

Tangkap semua momen bahagia di sekitar Anda dengan kamera utama smartphone ini yang berkekuatan 8MP. Dilengkapi dengan fitur auto-fokus, kini memotret menjadi lebih mudah dan menyenangkan. Terdapat pula sebuah kamera pada bagian depan bertenaga 2MP yang memudahkan Anda ketika melakukan video call atau bahkan melakukan foto selfie.


Spesifikasi Umum:
SKU AS100ELAJ6HSANID-468416
Harga RP 2.719.800 (lazada.co.id)
Ukuran (L x W x H cm) 16.69 x 8.43 x 0.99 cm
Berat (kg) 1 kg
Ukuran Layar (in) 6.0
Hard Disk 16
RAM 2
Kapasitas Penyimpanan 16
Tipe Processor Intel
Megapiksel 13.0
Sistem Operasi Android
Fitur Tampilan Gorilla Glass
Garansi produk Garansi Resmi PT. Global Mobile Technologie ( GMT )
Koneksi Nirkabel 3G
Tipe Baterai LiPo
Previous
Next Post »