Read More Info | Review SmartPhone | Review Notebook | Review Camera And Video Camera | Info Harga

Review Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy E7


Review Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy E7, Kali ini readmoreinfo kasih ulasan Samsung Galaxy E7. Langsungaja ke TKP :D
Kisaran Harga Samsung Galaxy E7 : Rp 4.335.000 

1. Layar
Pertama-tama mari kita bahas bagian luarnya terlebih dahulu. Samsung Galaxy E7 mengusung layar sentuh yang cukup luas, dimana layar tersebut berukuran 5,5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 pixel. Layar sentuh ini menggunakan teknologi super AMOLED yang dapat menghasilkan warna tajam dengan kepadatan layar mencapai 267 ppi. Kehadiran GALAXY E7 dengan layar 5.5" HD Super AMOLED memberikan tampilan yang layar smartphone sesungguhnya. Dengan layar Super AMOLED mampu menghasilkan gamut warna yang lebih luas dan lapisan kontras yang lebih dalam dari layar LCD pada umumnya. Dengan layar ini Anda dapat menikmati pengalaman menonton yang brilian di mana gambar begitu hidup dengan warna yang lebih kaya dan kontras yang lebih dalam dan tajam.

2. Bodi Sempurna dan Super Tipis
Untuk urusan bodi, Samsung Galaxy E7 hadir dengan bodi yang didesain sempurna dengan ketebalan hanya 7,3 mm. Dengan desain yang ramping dan super tipis akan cocok dengan gaya apapun dan memberikan tampilan yang sederhana dan elegan. Mudah masuk di kantong Anda.


2. Kamera
Seperti yang telah kita bahas, dengan layar yang berkualitas tentu saja Galaxy E7 akan menampilkan hasil jepretan kamera yang cukup. Lebih lagi kamera yang di miliki oleh Samsung Galaxy E7 berkekuatan 13 megapixel lengkap dengan fitur penunjangnya seperti autofocus dan LED flash, selain itu bila dilihat pada bagian depan terdapat pula kamera skunder dengan kekuatan 5 megapixel, dan sangat bagus hasilnya bila dimanfaatkan untuk foto selfie.

Ngomong-ngomong foto selfie dengan Samsung Galaxy E7 anda akan di manjakan dengan fitur-fitur tambahan. Pertama Fitur Wide Selfie akan memudahkan Anda mengambil foto bersama teman-teman sekaligus dalam satu bidikan. Plus, Anda dapat memotret dengan perintah suara sederhana atau menggerakan telapak tangan. Untuk editing Anda bisa ucapkan selamat tinggal kepada aplikasi camera 360 karena Anda dapat menggunakan Aplikasi yang ditanam di Kamera Galaxy E7 yaitu Dengan Mode Beautifying untuk membuat foto Anda tampak lebih cantik dengan sedikit memodifikasi area wajah, mata atau kulit. 


3. Memori
Samsung Galaxy E7 hadir dengan chipset storage dengan kapasitas maksimal 16 GB, yang dapat digunakan untuk menyimpan data pribadi, didukung pula dengan slot microSD untuk menambah kapasitas memorinya. Akan tetapi belum diketahui sampai berapakah kemampuan menampung pada eksternal memorinya, namun Anda jangan khawatir karena kami menduga bahwa untuk seukuran smartphone Samsung Galaxy E7 sudah mampu menyimpan hingga maksimal 64 GB. Ruang yang cukup lega untuk menyimpan foto, video dan data-data Anda.

4. Prosesor & Sistem Operasi
Samsung Galaxy E7 menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang dipadukan dengan prosesor quad core ARM Cortex A-53 64-bit hingga menghasilkan kecepatan 1,2 GHz. Agar mendapatkan prosesor dengan kinerja maksimal, smartphone ini juga dibenamkan dengan RAM sebesar 2 GB serta tidak ketinggalan pula dengan GPU dari Adreno 306 sebagai pengolah grafisnya. Sedangkan pada bagian software dari Samsung Galaxy E7 sudah dijalankan dengan sistem operasi Android Kitkat 4.4.4 dengan interface TouchWiz UI. Semua fitur ini tentu saja meningkatkan kinerja yang menakjubkan dan multitasking yang mulus dengan kecepatan mengagumkan.

5. Fitur Konektivitas
Untuk fitur konektivitasnya menyajika berbagai koneksi yang cukup lengkap dimana terdapat jaringan 3G HSDPA hingga 4G LTE untuk menunjang layanan internetnya. Terdapat pula fitur yang lainnya seperti bluetooth, Wi-Fi, microUSB dan GPS. Khusus internet jangan takut lemot lagi :D

6. Batrai Ultra Power Saving mode
Anda tak perlu khawatir kehilangan panggilan dan momen penting karena baterai mati. Ultra Power Saving mode secara dramatis mengurangi konsumsi baterai dengan menutup fungsi yang tidak dibutuhkan, memastikan smartphone Anda tetap aktif saat Anda benar-benar membutuhkannya. Sangat membantu bukan?


Berikut Spesifikasi Umun Samsung Galaxy E7

Ukuran (L x W x H cm)
12 x 9 x 3
Berat (kg)
1 kg
Warna
Putih
Ukuran Layar (in)
5.5
Kapasitas Penyimpanan
16
Memori Grafis
2
Megapiksel
13.0
Garansi produk
Garansi Resmi Samsung 1 Tahun
Tipe Baterai
Li-Ion
Sistem Operasi
Android OS

Kisaran Harga Samsung Galaxy E7 : Rp 4.335.000 
Previous
Next Post »