Read More Info | Review SmartPhone | Review Notebook | Review Camera And Video Camera | Info Harga

Review Spesifikasi dan Harga Samsung Smart Camera NX3000


Review Spesifikasi dan Harga Samsung Smart Camera NX3000. 
Apa kabar sobat readmoreinfo kali  ini kita bakal kasih ulasan nih, tentang Samsung Smart Camera NX3000. Kembali lagi Samsung menghadirkan kamera-kamera terbarunya dalam jajaran Smart Camera. Samsung NX 3000 dibekali dengan kamera beresolusi 20.3 MP yang memastikan kualitas gambar menawan di kondisi minim cahaya sekalipun. Sensor CMOS APS-C-nya memberikan Anda gambar dengan detail dan warna yang luar biasa. Sempurna untuk foto out-focus yang cantik maupun gambar bebas noise. NX 3000 juga memberi Anda definisi dari sebuah kamera berdesain premium. Hadir dengan bodi yang kompak dibalut material seperti kulit, kamera ini siap menjadi teman andalan Anda untuk merekam momen-momen berharga, sehingga terrekam sempurna. Berikut ulasan untuk Samsung NX 3000. 


Fitur

1. Sensor 20.3MP APS-C CMOS 



Samsung NX 3000 adalah smart kamera sekelas pro yang dirancang untuk para entusias, dengan sensor 20.3MP APS-C CMOS menghasilkan  detail gambar yang luar biasa dan warna yang menakjubkan. Dengan fitur ini akan memberikan hasil sempurna untuk foto-foto yang terkadang tidak fokus dan gambar bebas dari noise, bahkan dalam pencahayaan yang minim.



2. Desain vintage yang premium

NX3000 memberikan keindahan desain vintage kelas premium. Penampilan bodi yang kompak padat dibalut dengan bahan kulit, Kamera ini membawa kita ke masa desain klasik nan abadi dengan gaya yang tegas akan menjadi ciri khas tersendiri saat menemani ke manapun Anda pergi. 




3. Flip ON Display and Wink Shot

Bagi anda yang suka selfie, bersenang-senanglah selfie di berbagai momen. Cukup dengan flip up layar 3.0"-nya dan Anda sudah siap untuk memotret, fitur ini tanpa harus repot memencet tombol, cukup menghadap ke kamera dan kedipkan mata Anda, dalam 2 detik kemudian, Anda akan memiliki selfie yang sempurna. Sangat mengiurkan :D



4. Tag and Go (NFC/Wi-Fi)

Suguhan yang sangat menarik untuk Anda yang suka berbagi foto. Dengan NX 3000 Anda dapat dengan mudah berbagi foto  melalui Wi-Fi dan NFC. Dengan fitut Foto Beam memungkinkan Anda mentransfer foto secara langsung, dan dapat mengirim seluruh album dengan MobileLink. Anda bahkan dapat menyimpan ke perangkat mobile saat Anda memotret dengan AutoShare. 




5. Remote Viewfinder Pro

Dengan fitur NFC-enabled remote Viewfinder Pro Anda dapat mengubah smartphone Anda menjadi remote control. Sesuaikan pengaturan kamera seperti kecepatan rana, kontrol eksposur, dan lainnya secara nirkabel darismartphone Anda.



6. Lensa 16-50mm PZ 

NX3000 dilengkapi dengan sebuah lensa kompak yang sangat portabel 16-50mm PZ. Dengan tombol power zoom yang membuat zooming menjadi lebih mudah dan lebih stabil, sehingga Anda juga dapat merekam video dengan jernih dan tajam dengan nyaman, tanpa takut ada efek getar saat melakukan zoming.



7. Home Monitor+

Ini dia yang tak kalah menarik fitur yang disediakan Samsung NX 3000 yaitu  aplikasi Home Monitor+, sebuah aplikasi yang berfungsi untuk mengawasi bayi Anda yang sedang tidur dari kamar lain yang dihubungkan sampai 3 smartphone. Jika putra atau putri Anda bangun dan menangis, NX3000 mengirimkan pemberitahuan langsung ke smartphone Anda. Semacam asisten pribadi :D



8. Shutter Speed 1/4000s 

Dengan shutter speed 1/4000 per-detik , Anda memiliki kekuatan untuk merekam momen yang bergerak cepat. Misalnya saat anak Anda adalah sedang memiliki momen terbaiknya, Anda akan dapat merekam senyum bahagianya sesegera mungkin.



9. Full HD Video Recording (1080 / 30p)

Samsung NX 3000 menawarkan perekam video Full HD (1920x1080p) dengan 30 frame per detik menghasilkan warna yang begitu nyata dan detail dan luar biasa tajam. Format H.264 memungkinkan Anda untuk merekam video MPEG-4 lebih lama.



10. 5fps continuous shot

Fitur ini berfungsi untuk memotret gambar dengan 5 frame per detik. Dengan NX3000 momen-momen Anda tidak akan terlewatkan.Jadi jangan khawatir gerakan-gerakan saat merekam momen akan terlewatkan atau hasil yang kurang sempurna.


11. ISO 100-25600

Jangan khawatir dengan pencahayaan gelap, atau takut akan Noise. Dengan NX3000 Anda dapat memotret menggunakan ISO hingga 25600. Dengan ini Anda dapat memotret lebih hebat, memotret secara natural dengan pencahayaan rumit di dalam ruangan atau bahkan diluar saat malam hari, hasil jepretan Anda akan mimin noise atau blur.



12. i-Function Control (i-Function Lens)

Dengan i-Function Control memungkinkan Anda dengan cepat mengatur WB, aperture, shutter speed, EV dan jangkauan ISO dengan satu tombol dan value ring pada lensa. Jika Anda sudah mahir dapat memprogram tombol pintas yang ada sesuai dengan keinginan mereka.



13. Smart Mode

Dengan NX 3000 cukup tekan Smart Mode dan Anda sudah siap dengan berbagai mode untuk memotret dengan hasil sempurna. FItur ini menjadikan Anda mendapatkan foto-foto hebat, seperti spoiler atau slow speed cahaya di malam hari, atau langsung memotret adegan berkecepatan tinggi. 


Berikut Spesifikasi umum Samsung Smart Camera NX 3000



Image Sensor
-Type :CMOS
-Sensor Size: 23.5mm x 15.7mm
-Effective Pixel: 20.3 MP
-Total Pixel: 21.6 MP
-Color Filter: RGB Primary
Lens Mount
-Mount: Samsung NX Mount
-Usable Lens: Samsung NX Lens (3D Lens not supported)


Kisaran Harga Samsung Smart Camera NX3000 : Rp 5.699.000 (distributor)
Previous
Next Post »