Read More Info | Review SmartPhone | Review Notebook | Review Camera And Video Camera | Info Harga

Review dan Harga Samsung Galaxy Note 5 32 GB



Review dan Harga Samsung Galaxy Note 5 32 GB

Layar
Smartphone keluaran Samsung yang diberi nama galaxy Note 5 ini dibekali layar lengkung dengan ukuran 5,7 inchi dengan resolusi Ultra High Definition atau UHD 3840 x 2160 piksel. Selain itu layar juga dilengkapi teknologi OLED ( Organic Light Emiting Diode). Dengan teknologi ini maka layar Samsung Galaxy Note 5 ini akan benar-benar menghadirkan layar yang sangat tajam serta kejernihan yang sangat luar biasa.

Mesin Pemacu

Sedikit menilik di sektor mesin utamanya, Phablet terbaru dari Samsung ini telah didukung memory internal 32GB dan dengan chipset Exynos octa core 64-bit yang didalamnya terdiri dari prosessor quad core ARM Cortex yang memiliki kecepatan 1,5 GHz serta quad core ARM Cortex dengan kecepatan 2,1 GHz. Phablet ini juga dibekali dengan pengolah grafis Mali-T760 serta dibekali dengan memori RAM yang sangat besar yakni 4GB  sangat mumpuni untuk pekerjaan berat seperti mendisain, dan bermain game.

Kamera
tidak mau kalah dengan mesin pemacunya. Samsung Galaxy Note 5 menanamkan dua buah kamera super tajam. Yaitu 16 MP untuk kamera utama dan 5 MP untuk kamera kedua atau kamera selfie.

Fitur Tambahan
-S PEN : S PEN pada Gaalaxy Note 5 memiliki respon sangat cepat dan mudah digunakan.Sangat membantu anda untuk menulis dan mendesain sesuatu. S PEN pada samsung seri note merupakan fitur yang diunggulkan oleh Samsung.
-S Charging : Memungkinkan anda untuk mengisi daya lebih cepat.


Sistem Operasi
Untuk sistem operasinya sendiri di awal kemunculannya Samsung Galaxy Note 5 menggunakan sistem operasi Android OS, v5.1.1 (Lollipop). Namun anda jangan kawatir sebab anda dapat mengupdate sistem operasi android anda secara gratis  dan langsung dari update sofware yang ada di Samsung Galaxy Note 5.

Kisaran Harga
Pada bulan Januari 2016 kisaran harga Samsung Galaxy Note 5 adalah RP 9.749.000

Untuk lebih jelasnya tentang Samsung Galaxy Note 5 berikut Video Review Samsung Galaxy Note 5


Previous
Next Post »