Read More Info | Review SmartPhone | Review Notebook | Review Camera And Video Camera | Info Harga

Review Galaxy J Series J5 dan J7



Kali ini kita akan sedikit review Samsung Galaxy J5 dan J7. Di bawah adalah beberapa fitur unggulan yang terdapat pada dua smartphone besutan Samsung ini.

Experience The Galaxy J Series
Memiliki fungsi yang luar biasa. Dengan Samsung Galaxy J5 dan J7, anda dapat menikmati gambar yang luar biasa dan video sejernih kristal. Kejernihan layar di dukung dengan besaran layar 5.0" dan 5.5" Super AMOLED. Selain itu juga memiliki performa hardware yang menakjubkan dan kamera yang serbaguna.


Powerful Performance

Untuk anda yang suka browsing nikmati browsing website lebih cepat. Juga bagi kamu yang gemar bermain game, performa luar biasa akan anda dapatkan pada kedua smartphone ini. Kualitas gambar baik saat bermain game atau menonton streaming  video HD memungkinkan kita santai tanpa adanya lagging berkat prosesor Galaxy J yang dapat diandalkan. Untuk streamig tentu di sesuaikan dengan sinyal operator jaringan yang anda pakai yak. Kalau tester pada wifi yang stabil, luar biasa.

Stunning Viewing Experience
Nah ini dia, untuk soal tampilan layar. Dengan layar Super AMOLED, Samsung Galaxy J memungkinkan Anda menikmati pengalaman media dengan lebih jelas dan lebih kaya dari sebelumnya. Melihat foto, menonton video dan permainan dengan warna yang kaya. Jangan heran jika warna yang dihasilkan bagaikan warna aslinya dan rasio kontras yang mengagumkan untuk warna hitam jauh lebih dalam.

Enhanced Camera
Dilengkapi dengan kamera belakang 13MP dan f/1.9 aperture. Dapatkan foto dan video yang lebih jelas dan terang dengan Galaxy J.  Adanya built-in flash memungkinkan mengambil gambar dengan hasil yang terang saat kondisi kurang cahaya.

Quick Launch
Jangan khawatir kehilangan momen berharga. Segera abadikan momen berharga dengan  Quick Launch pada Galaxy J. Fitur ini semakin memudahkan Anda mengakses kamera. Langsung tekan tombol home dua kali dan kamera sudah siap di gunakan

More Battery Power
Untuk kapasitas battery jelas Galaxy J unggul. Jangan takut kehabisan batari tiba-tiba ketika sedang menikmati berbagai konten media, seperti film, musik, game dan website. Tentu kapasitas battry yang di sediakan akan memanjakan anda lebih lama dari generasi sebelumnya.

Ultra Power Saving Mode
Masih seputar daya battery, anda tidak perlu khawatir kehilangan panggilan penting karena baterai mati. Fitur Ultra Power Saving mode secara otomatis akan mengurangi konsumsi baterai dengan menutup fungsi yang tidak dibutuhkan. Fitur ini akan memberi daya kepada smartphone anda sehingga tetap aktif saat Anda benar-benar membutuhkannya di saat penting.

Smart Manager

Fitur Smart Manager memudahkan kita untuk memeriksa dan mengelola berbagai informasi penting, seperti; status baterai, ruang penyimpanan, statistik memori dan lainnya. Navigasi pada fitur ini juga sangat mudah di gunakan.
Previous
Next Post »