Read More Info | Review SmartPhone | Review Notebook | Review Camera And Video Camera | Info Harga

Back Case Xiaomi Redmi 1S Tempered Glass Series

Back Case Xiaomi Redmi 1S Tempered Glass Series

Lindungi dan lapisi Xiaomi Redmi Note  Anda dengan menggunakan Backcase. Case Xiaomi Redmi Note  ini telah sengaja dibuat dan dirancang khusus Xiaomi Redmi Note dan Redmi 1s  dengan berbagai pilihan warna yang menarik membuat handphone menjadi lebih bergaya dan memberikan perlindungan dari debu, goresan dan guncangan lainnya. Sangat cocok bagi Anda yang ingin melindungi Xiaomi Redmi Note dan Redmi 1s Anda, namun bergaya dan tampak keren.

Desain Slim dan Fit
Xiaomi Redmi Note Backcase merupakan case yang sempurna, dengan memiliki desain yang ultra slim dan fit. Dengan menggunakan case berupa Backcase ini, maka Xiaomi Redmi Note pun akan terlihat elegan dan menarik perhatian orang lain.
Kemudahan Mengakses
Kini Anda sudah tidak perlu khawatir lagi, karena kali ini Xiaomi Redmi Note Backcase memberikan Anda kemudahan dan praktis untuk digunakan. Dengan mengganti Tutup baterai original redmi 1s anda dengan Xiaomi Redmi Note Backcase ,tutup baterai original Redmi Note anda terhindar dari goresan dan bisa anda simpan dengan aman. Backcase tipe ini memiliki fungsi dan kemudahan yang sama dengan tutup baterai original handphone anda dalam mengakses berbagai tombol Mulai dari tombol kamera, flash, volume suara, tombol pengunci,mengisi daya baterai ataupun memasang audio headphone pada handphone.

Material Berkualitas
Backcase tipe ini hadir dengan warna Hitam list Silver dengan lapisan tempered dibelakang case, bahannya yang ringan membuat anda nyaman ketika membawanya.


Fitur Umum:

SKU XI619ELATFNPANID-753142
Harga RP 98.000
Model Back Case Xiaomi Redmi 1S Tempered Glass Series List Silver
Ukuran (L x W x H cm) 12 x 7 x 2
Berat (kg) 0.15
Warna Grey
Garansi produk Tidak Ada
Previous
Next Post »