Read More Info | Review SmartPhone | Review Notebook | Review Camera And Video Camera | Info Harga

Review Spesifikasi Samsung Galaxy E5

Review Spesifikasi Samsung Galaxy E5, hai-hai-hai. Kembali lagi readmoreinfo kali ini kasih ulasan Samsung Galaxy E5. Sebagai bocoran ajah ya, ni produk samsung jajaran Seies E lagi trends di jagat Indonesia dan bumi lainnya :D. Apa sih yang membuat Galaxy E5 begitu di minati. Apa sih kelebihannya. Apa sih yang ditawarkan Samsung di produk E5, yuk cekidot.

Superior viewing experience
Hadirnya layar 5.0" HD Super AMOLED pada GALAXY E5 menjadikan smartphoen Samsung ini menyajikan tampilan layar yang sesungguhnya. Layar Super AMOLED-nya menghasilkan gamut warna yang lebih luas dan lapisan kontras yang lebih dalam dari layar LCD pada umumnya. Nikmati pengalaman menonton yang brilian dimana gambar begitu hidup dengan warna yang lebih kaya dan kontras yang lebih dalam. Anda akan merasakan detail dari setiap gambar/video yang anda lihat dari layar ini.

Easy, beautiful photos
Samsung menambahkan Fitur Wide Selfie yang memudahkan Anda mengambil foto bersama teman-teman sekaligus dalam satu bidikan. Selain itu, Anda dapat memotret dengan perintah suara sederhana atau menggerakan telapak tangan. Gunakan Mode Beautifying untuk membuat foto Anda tampak lebih cantik dengan sedikit memodifikasi area wajah, mata atau kulit. Boleh jadi alternatif untuk menggantikan dominasi camera360 :D 

Kamera
Dengan Samsung Galaxy E5 anda tak perlu khawatir lagi untuk urusan kamera. Karena teknologi kamera yang ada pada ponsel terbarunya ini Samsung sudah memasang lensa berukuran 8 MP dengan resolusi 3264 x 2448 pixels yang bisa anda gunakan di kamera utamannya, ada juga futur Video 1080p@30fps.
Bagi Anda yang gemar melakukan selfie mungkin ponsel ini akan sangat berguna, dimana pada ponsel ini anda akan dapat menggunakan lensa berukuran 5 MP yang sudah di siapkan samsung sebagai modal dalam anda melakukan selfie.

Finely crafted, slim design nan Sexy
Lebih tipis, lebih slim, lebih sexy. Begitulah bodi yang di samdang Samsung GALAXY E5 dengan bodi yang didesain sempurna dengan ketebalan hanya 7,3 mm. Dengan desain yang ramping dan super tipis akan cocok dengan gaya apapun dan memberikan tampilan yang sederhana dan elegan. Mudah di bawa kemana-mana dan santai di saku Anda.
Powerhouse performance
Nah untuk urusan mesin pemacu Samsung GALAXY E5 dilengkapi dengan prosesor quad core 1.2 GHz, 1.5 GB RAM, dan Sistem Operasi Kit Kat, versi Android yang paling populer saat ini. Semua fitur ini meningkatkan kinerja yang menakjubkan dan multitasking yang mulus dengan kecepatan mengagumkan.Dengan spesifikasi ini Anda bisa mengucapkan selamat tinggal kepada Smartphone yang lelet. :D

Ultra Power Saving mode

Urusan Batrai Anda tak perlu khawatir kehilangan panggilan penting karena baterai mati. Ultra Power Saving mode secara dramatis mengurangi konsumsi baterai dengan menutup fungsi yang tidak dibutuhkan, memastikan smartphone Anda tetap aktif saat Anda benar-benar membutuhkannya.  Jadi jangan takut ketika dalam perjalanan dan kebetulan perlu bantuan Informasi :D. Sayangnya Batari tidak dapat diganti, karena tertanam di dalam bodi. Tapi tenang batari tahan lama.

KonektifitasUntuk urusan Konektifitas, dengan harga samsung galaxy E5 yang di bandrol cukup standar mengingat ponsel ini akan bertarung di kelas menengah, Samsung tetap membenamkan beberapa spesifikasi menarik di dalamnya, dan salah satunya adalah sisi konektifitasnya. Samsung Galaxy E5 membawa fitur dual sim yang akan menjadi sumber daya tarik dalam pemnjualannya.
Namun anda jangan mengarap akan adanya fitur LTE pada ponsel ini karena Samsung Galaxy E5 hanya akan di bekali mengguanakan jaringan HSDPA 42 Mbps ada pula pendukung konektifitas yang bisa anda manfaatkan seperti Wi-Fi, Bluetooth v4.0, GPS with A-GPS and GLONASS, microUSB v2.0. Samsung juga tak menyematkan NFC dan juga USB OTG. Cukup terpenuhi bukan kebutuhan konektifitas Anda.

Kisaran Harga Samsung Galaxy E5 :
RP 3.400.000,
_______________________________________________________Tonton Videonya :
_______________________________________________________

Spesifikasi Umum Samsung Galaxi E5
-OS
: Android
-Tampilkan : 5.0" (126.3mm)
-Kamera : CMOS 8.0 MP
 
=Network/Bearer
-Multi-SIM : Dual-SIM
-SIM size
: Nano-SIM (4FF)
-Infra : 2G GSM, 3G WCDMA
-2G GSM : GSM850, GSM900, DCS1800, PCS1900
-3G UMTS : B1(2100), B2(1900), B5(850), B8(900)

=Connectivity

-ANT+ : Ya
-USB Version : USB 2.0
-Location Technology : GPS, Glonass, Beidou
-Earjack : 3.5mm Stereo
-MHL : Tidak
-Wi-Fi : 802.11 b/g/n 2.4GHz
-Wi-Fi Direct : Ya
-DLNA Support : Tidak
-Bluetooth Version : Bluetooth v4.0
-NFC
: No
-Bluetooth Profiles : A2DP, AVRCP, DI, HFP, HID, HOGP, HSP, MAP, OPP, PAN, PBAP
-PC Sync: Kies 

Lebih Lengkap:
=Sistem Operasi
-OS
: Android

=Display
-Size (Sub Display) :
Tidak Tersedia
-Technology (Main Display) : Super AMOLED
-Size (Main Display) : 5.0" (126.3mm)
-Resolution (Main Display) : 1280 x 720 (HD)
-Color Depth (Main Display) : 16M
-S Pen Support : Tidak

=Processor

-CPU Speed : 1.2GHz
-CPU Type : Quad-Core

=General Information
-Color : WHITE / BLACK
-Form Factor : Touch Bar

=Memory
-RAM Size (GB)
: 1.5 GB
-ROM Size (GB) : 16 GB
-External Memory Support : MicroSD (Up to 128GB)

=Camera
-Video Recording Resolution : FHD (1920 x 1080) @30fps
-Main Camera - Resolution : CMOS 8.0 MP
-Front Camera - Resolution : CMOS 5.0 MP
-Main Camera - Flash : Yes
-Main Camera - Auto Focus : Yes

=Sensors

-Sensors : Accelerometer, Hall Sensor, Proximity Sensor

=Physical specification

-Dimension (HxWxD, mm) : 141.8 x 70.3 x 7.3
-Weight (g) : 120

=Battery
-Internet Usage Time(3G) (Hours) : Up to 8
-Internet Usage Time(Wi-Fi) (Hours) : Up to 11
-Video Playback Time (Hours) :Up to 12
-Standard Battery Capacity (mAh) : 2400
-Removable : No
-Audio Playback Time (Hours) : Up to 71
-Talk Time (3G WCDMA) (Hours) : Up to 16

=Audio and Video
-Video Playing Format : MP4, M4V, 3GP, 3G2, WMV, ASF, AVI, FLV, MKV, WEBM
-Video Playing Resolution : FHD (1920 x 1080) @30fps
-Audio Playing Format : MP3, M4A, 3GA, AAC, OGG, OGA, WAV, WMA, AMR, AWB, FLAC, MID, MIDI, XMF, MXMF, IMY, RTTTL, RTX, OTA

=Services and Applications
-S-Voice : Tidak
-Mobile TV : Tidak
Previous
Next Post »