Read More Info | Review SmartPhone | Review Notebook | Review Camera And Video Camera | Info Harga

Review Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S5

Review Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S5, Halo Agan dan Aganwati :D. Sehat dan sukses selalu ea. Yuk, kali ini readmoreinfo mau mengulas Samsung Galaxy S5. Tentu Agan dan Aganwati udah pada tahu dong, Samsng Galaxy S5. Atau udah ada yang makai ni smartphone? Baiklah untuk menambah informasi aja ya, Yuk simak apa aja yang ditanam di Samsung Galaxy S5. Cekidot. :D

1. Designed for You
Anti Debu dan AirJangan khawatir dengan debu, pasir dan air, karena, Samsung GALAXY S5 tahan terhadap keringat, hujan, pasir dan debu. Sehingga Anda dapat membawanya kapanpun dan kemana saja Anda pergi. Tanpa takut terhadap debu atau ketika tiba-tiba hujan. Karena Samsung Galaxy S5 akan tetap aman terlindungi. Smartphone sejenis ini memag sedang banyak di idam-idamkan.
Layar
Untuk urusan layar Samsung menawarkan Layar Full HD 5.1" yang jernih mempesona, Layar ini mampu menganalisis cahaya di manapun Anda berada dan mengoptimalkan layar untuk menyajikan tampilan yang terbaik. Sehingga ketika Anda melihat foto atau video akan selalu terlihat dengan warna aslinya. Begitu jernih, dengan layar yang lebar dan begitu hidup.
 
Modern Glam
Samsung memberikan pola berlubang pada GALAXY S5 yang tersedia dalam empat pilihan warna yang berkilau. Pola berlubang dan warna yang menawan berkilauan akan begitu menarik perhatian dan terasa begitu nyaman ditangan Anda. Untuk gaya masa kini, tentu saja sangat uptodate :D
2. Pictures without Limits
Kaya Warna dengan HDR Fitur Samsung Galaxy S5 yang ditawarkan menjadikan Anda dengan mudah mengambil foto dengan kualitas tajam dan video yang kaya warna, bahkan saat kondisi cahaya menantang. Fitur HDR memberikan Anda warna vibran dan kontras yang begitu hidup seakan-akan Anda melihatnya secara langsung. Sekarang Anda tidak perlu khawatir berfoto atau video di malam hari atau cahaya minim. Fitur ini akan membantu Anda.
Fast Auto-Focus
Dengan besar Kamera 16 megapixel yang menakjubkan memberikan Anda auto-focus yang sangat cepat. Jadi tidak peduli seberapa cepat objek bergerak, Anda masih dapat merekamnya. Tentu saja fitur ini yang banyak pencinta foto atau video tunggu. Dan bisa mengucapkan selamat tinggal hasil gambar yang bergoyang. Dengan Samsung Galaxy S5 momen-momen olahraga dan kegiatan ekstrem dapat terekam dengan sempurna.
 
Selective FocusFitur Selective Fokus Samsung Galaxy S5, memudahkan Anda untuk mendapatkan foto layaknya profesional. Dengan Fitur Samsung Galaxy S5 Selective focus memungkinkan Anda berfokus pada objek yang penting dan secara otomatis mampu mengaburkan latar belakang. Sehingga objek utama Anda akan lebih tampak hidup dan menonjol.

3. Cepat dan BertenagaFitur Stay Powered Up
Dengan Fitur Stay Powered Up Anda tak perlu khawatir kehabisan baterai. Karena Ultra Power Saving Mode akan dengan otomatis mengubah layar Anda menjadi redub dan terang. Kemudian Fitur Samsung Galaxy S5 ini juga akan menutup semua fitur yang tidak perlu untuk mengurangi konsumsi baterai. Dengan fitur ini Anda tidak perlu khawatir dengan daya tahan batrai Anda saat berada diperjalanan.

Fitur Download BoosterPada Samsung Galaxy S5 ditambahkan Fitur Download Booster dimana Anda hanya pertlu Tap untuk koneksi tercepat. Download Booster secara otomatis akan mem-pairing koneksi Wi-Fi dan jaringan selular 4G. Sehingga Anda dapat melakukan hal-hal seperti men-download seluruh film HD sekitar 1 menit. Jadi Anda tidak perlu lagi menunggu lama untuk segera bisa memutar Video atau mp3 yang Anda download. Tapi ingat fitur ini juga tergatung di mana lokasi Anda, jika jaringan internet Anda memang lemah ya waktu menunggu akan sedikit lama :D

Selain itu Anda dapat Menikmati keamanan dan personalisasi yang telah ditingkatkan Pada Samsung Galaxy S5. Gunakan jari untuk membuka ponsel Anda, atau membeli konten dengan layanan Samsung, juga untuk memasukkan password account Samsung Anda. Dalam satu layar.


4. Everyday Fitness
Fitur Heart Rate Sensor
Fitur Herat Rate Sensor berfungsi untuk menjaga jari Anda dengan mengukur denyut nadi Anda. Samsung Galaxy S5 merupakan smartphone pertama dengan fitur built-in Heart Rate Sensor yang memungkinkan Anda mengukur detak jantung dengan sentuhan sederhana. Bagi Anda yang suka berolahraga fitur ini akan sangat membantu kegiatan olahraga Anda. Juga bagi kita semua yang peduli akan kesehatan.

Fitur S Health

Fitur Samsung Galaxy S5 yaitu Fitur S Health akan memudahkan Anda untuk menetapkan tujuan pribadi dan merekam pencapaian dan statistik semua dalam satu tempat. Fitur ini akan menjadikan Anda tetap aktif, dan begitu mudah dan sederhana dalam penggunaannya.

Samsung Gear Fit
Fitur Samsung Gear Fit dengan wearable layar lengkung AMOLED pertama didunia, Fitur Gear Fit dapat melacak teks, telepon dan email, serta detak jantung Anda, langsung dari pergelangan tangan. Sehingga Anda dapat terus beraktifitas tanpa repot mengengam smartphone Anda.



5. Spesifikasi Samsung Galaxy S5 umum

6. Kisaran Harga Samsung Galaxy S5
Harga Samsung Galaxy S5 berubah-ubah update terakhir 15 April 2015 Rp. 6.399.000.
Previous
Next Post »