Read More Info | Review SmartPhone | Review Notebook | Review Camera And Video Camera | Info Harga

Review Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Ace 3

Review Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Ace 3, Halo Agan dan Agan Wati. Yuk kita intip fitur dan spesifikasi Samsung Galaxy Ace 3. Langsung aja ya. Cekidot.
Sedikit gambaran awal, Samsung Galaxy Ace 3 adalah penerus dari generasi sebelumnya Samsung Galaxy Ace yang banyak mengalami peningkatan. Dukungan Prosesor Dual Core melahirkan performa yang handal. Tidak hanya dari segi performa, namun juga dari segi hiburan telah dilakukan peningkatan. Samsung membenamkan Kamera 5 MP autofokus dan Video rekam dengan kualitas 720p. Tampilan Samsung Galaxy Ace 3 juga begitu staylis cocok dengan trendy anak muda.



1. Desain Stylish
Desain Samsung Galaxy Ace 3 hadir dengan tepian plat logam berbentuk melengkung dan tipis, menjadikan ukuran serta bentuk yang praktis sehingga terasa nyaman di genggaman tangan dan mudah dalam genggaman. Desainnya yang stylish begitu ideal bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi. Pas dalam saku baju atau jeans Anda.


2. Layar 4 TFT
Samsung Galaxy Ace 3 memiliki layar TFT berukuran 4 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel dengan kedalaman warna 16 juta warna, hal ini akan menghasilkan tampilan yang begitu jernih. Selain itu layar ini didukung dengan sistem pengoperasiaanya yang intuitif dan sensitif karena telah di tanam teknologi kapasitif multitouch. Kualitas layar yang tacam dan ukuran 4 inci menjadikan Samsung Galaxy Ace 3 mampu di andalkan untuk berbagai fitur multimedia seperti menonton film ataupun bermain games. Selian itu Samsung juga memberi perbaikan pada Antar muka TouchWiz dari Generasi sebelumnya, sehingga  warna-warna yang lebih cerah dapat Anda nikmati di Samsung Galaxy Ace 3.


3. KameraDengan Samsung Galaxy Ace 3 abadikan momen berharga Anda dengan kamera utama 5 MP, dan kamera depan VGA juga video recording kualitas 720p@30fps. Selain itu Samsung juga menambahkan fitur tambahan yang di juluki Not your ordinary snapshots.

Dengan Fitur Not your ordinary snapshots menjadikan kamera mudah digunakan dan akan membuat Anda lebih mudah dalam membuat foto menjadi lebih kreatif, sesuai keinginan Anda, sehingga menjadi lebih menarik untuk di upload atau share ke teman-teman Anda. Selain itu Samsung Galaxy Ace 3 juga di lengkapi mode yang langsung memberitahukan kepada teman-teman Anda ketika gambar mereka di ambil. Semacam fitur deteksi gambar.
 4. Premium connectivity
Samsung Galaxy Ace 3 menawarkan konektivitas broadband 4G, yaitu penggunaan fasilitas freewheeling pada telepon Anda. Dengan konektiviras broadband 4G memungkinkan Anda untuk Zoom di sekitar website, menggunduh foto dalam sekejap dan menonton video tanpa gangguan.



Selain itu dengan adanya WiFi, Anda bisa browsing web dengan lancar, mengunduh aplikasi dengan cepat dan berbagi konten dengan teman-teman. Samsung Galaxy Ace 3 juga dilengkapi dengan Bluetooth 4.0 dan USB untuk memindah data lebih mudah. Juga terdapat antena A-GPS serta aplikasi Google Maps yang memudahkan Anda bernavigasi arah, fitur ini oleh Samsung di juluki Know before you go. Dengan menggunakan fitur ini Anda akan mendapatkan panduan untuk perjalanan Anda dan juga dapatkan tips serta ulasan dan informasi bermanfaat langsung dari ponsel Anda seputar perjalanan Anda. Jangan takut tersesat di perjalanan.



5. Performa Optimal
Samsung Galaxy Ace 3 dibekali dengan Dual-core dan chipset Broadcom BCM21664 berkecepatan 1 GHz serta memori RAM 1 GB, yang menjadikan handphone ini memberikan kinerja yang optimal. Selain itu penanaman grafis Broadcom VideoCore IV, cukup kuat untuk menangani kebutuhan mobile Anda karena kaya akan grafis yang dibutuhkan di spesifikasi game yang tinggi, sehingga Anda dapat memainkan Game ukuran HD, juga melakukan web browsing dan menonton video HD. Pada Samsung Galaxy Ace 3 untuk sistem operasi didukung dengan OS Android 4.2 Jelly Bean dan kapasitas baterainya dibekali sebesar 1500 mAh. Samsung memberi julukan untuk penanaman Operasi Sistem Android 4.2 Jelly Bean ini yaitu berjulukan Intuitive at every turn yang berati; kuat namun sederhana, karena dengan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean mampu mengantisipasi dan menyesuaikan dengan kebiasaan pemakaian Anda secara otomatis. 
6. Say “hi phone”
Fitur Say "hi phone" pada Samsung Galaxy Ace 3 tidak seperti kebanyakan kemampuan mobile voice lainnya, dengan fitur S Voice memungkinkan Anda untuk membuka ponsel Anda dengan perintah sederhana yang Anda sesuaikan. Setelah terbuka, Anda dapat memberikan perintahkan untuk memutar lagu, melakukan pencarian web, atau bahkan mengambil foto. Dan semua perintah suara dapat di sesuaikan dengan suara Anda dengan jarak yang juga dapat di sesuaikan.


7. More cloud storage
Samsung Galaxy Ace 3 dilengkapi dengan 50GB penyimpanan gratis di Dropbox selama 2 tahun. Dengan fitur tambahan ini artinya setiap foto secara otomatis akan disimpan, selian itu Anda dapat menyimpan dokumen dan file-file lain di fitur Dropbox ini dan Anda dapat mengakses file Anda di mana saja, kapan saja, langsung dari ponsel Anda, maupun dari perangkat lain dengan masuk ke Akun Dropbox Anda.

8. How do you say…
Fitur canggih Samsung Galaxy Ace 3 salah satunya adalah How do you say dengan fitur ini Anda dapat bicara atau menulis dalam satu bahasa dan telepon Anda akan menerjemahkannya ke bahasa yang Anda inginkan kemudian membacakannya kembali untuk Anda, fitur ini akan sangat membantu untuk pengucapan kalimat atau tata kata yang rumit yang belum Anda pahami.Sangat cocok untuk Anda yang gemar mempelajari bahasa Asing.


9. Kisaran Harga Samsung Galaxy Ace : Harga Resmi distributor bulan April 2015 RP 2.299.000.

10. Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 3
 


Previous
Next Post »